Ketemu dengan orang yang kenal orang-orang penting

Itulah untungnya punya kenalan yang memiliki jaringan yang lebih luas. Semalam saya cerita dengan Pak Ben tentang impian mengundang Tony Buzzan ke Indonesia. Ia menyarankan agar saya diperkenalkan dengan Pak Winfried P dan Pak Budi T (pengurus BPK Penabur) dan mensetup panitia bareng-bareng dengan team mereka dan British Council. Hari Minggu 4 Nov 07 pagi saya akan dipertemukan.

Melihat berita utama Kompas hari ini yang mengatakan kita “Butuh jalan/cara baru”. Maka saya ingin sekali bertemu dengan Jendral Try Sutrisno untuk membicarakan cara menyusun langkah baru dengan bantuan Peta Konsep. Saya tanya informasi ternyata hanya dapat nomor rumah beliau yang di Bogor, penjaga yang menempati tidak tahu nomor yang di Jakarta. Alasan mengapa dengan Jendral Try karena beliau telah berpengalaman sebagai wakil presiden dan melihat dari catatan di Ensiklopedia Tokoh Indonesia impressive.

Pagi ini saya bertemu dengan Pak Budi A dan ketika saya berikan konsultasi tentang pemanfaatan MindManager Pro 7 secara gratis. Ternyata catatan beliau itu banyak dalam bentuk coretan-coretan pen dan beberapa hasil cetak komputer. Kami banyak bertukar informasi dan sama-sama melakukan penjajakan kerjasama. Sabtu 3 Nov 07 pagi ia mengajak sama ketemu dengan 10 rekan dekatnya untuk menshare kemampuan Peta Konsep kepada pihak-pihak yang mungkin bisa memanfaatkan lebih dahsyat lagi. Salah satu peserta adalah yang mendapat Doktor di bidang metafisik dan ia juga peduli dengan kondisi bangsa kita saat ini.